10 Faktor Teknik SEO Peringkat
Tidak semua optimasi mesin pencari adalah kata kunci
penelitian dan membangun link. Aspek teknis dari website Anda, dari struktur konten Anda, ke kode keras dingin, sama pentingnya, atau bahkan lebih penting, daripada membangun link dan optimasi kata kunci.Jika situs Anda tidak ramah mesin pencari, atau tidak mematuhi Pedoman Webmaster Google, maka akan terus dihukum, dan tidak akan pernah peringkat untuk itu potensi penuh. Menurut Moz 2015 Peringkat Faktor Studi, ini adalah 10 faktor peringkat SEO teknis dalam rangka kepentingan. Deklarasi HREFLANG Tag HREFLANG deklarasi (dilihat sebagai rel = "alternate" HREFLANG = "x" dalam kode HTML) adalah sebuah tag html yang memberitahu Google apa bahasa situs Anda ditulis dalam. Hal ini digunakan untuk sinyal untuk mesin versi halaman yang mencari mencari, tergantung pada lokasi dan bahasa pencari. Misalnya, jika Anda memiliki bahasa Inggris dan versi Spanyol dari halaman, dan prospek adalah mencari dari negara berbahasa Spanyol, Google akan memilih halaman dengan HREFLANG = "es" (Spanyol) selama halaman tagged HREFLANG = " en ", sebagai tag membantu Google menyimpulkan versi yang lebih tepat. Ini adalah apa potongan tampak seperti untuk situs bahasa Inggris di Amerika Serikat Amerika Serikat: Jumlah Internal Link Link internal, atau link dari satu halaman di situs Anda ke halaman lain dalam situs Anda, penting untuk SEO karena beberapa alasan. Pertama, mereka memungkinkan Anda untuk menyampaikan otoritas dari halaman otoritas tertinggi untuk orang-orang otoritas Anda lebih rendah. Kedua, mereka menyediakan lebih jalur melalui mana Google dapat menjelajah situs Anda. Semakin banyak link dari halaman utama Anda untuk sub-halaman Anda, semakin mudah bagi Google untuk menemukan halaman-halaman yang lebih dalam dan indeks mereka. Gunakan internal link ini untuk memeriksa blog kita pada alat backlink. Struktur URL URL harus dibuat sederhana: pendek, dan tanda hubung gratis. Itulah yang ingin Google, seperti URL panjang dengan penggunaan berlebihan tanda hubung telah terbukti melakukan lebih buruk daripada singkat dan mudah URL. Ini masuk akal, karena Google terus menekankan pengguna keramahan dan pengalaman pengguna, dan memiliki URL pendek dan mudah diingat sesuai kriteria. www.you-dont-want-a-url-that-looks-like-this.com Link ke Ratio Konten Google menyukai konten, kita tahu ini. Mereka juga benci spam link, kita tahu itu juga. Itulah sebabnya masuk akal bahwa jika Anda memiliki ton link pada situs Anda, tetapi tidak banyak konten, Google akan berpikir Anda sedang mencoba untuk menarik beberapa jenis skema link and de-rank Anda. Itulah mengapa itu baik untuk menjaga link untuk rasio konten yang rendah, untuk memastikan Anda tidak menaikkan dan bendera merah. Kode untuk Rasio Konten Seperti dengan link untuk rasio konten, kode untuk rasio konten terbaik tetap rendah. Banyak kode dipasangkan dengan konten sedikit lagi akan menaikkan bendera spam yang dengan Google, karena membuat tampak seolah-olah situs tersebut tidak digunakan. Kelebihan kode juga dapat sangat menghambat kecepatan halaman Anda, yang juga negatif mempengaruhi peringkat Anda. Kode Pelacakan Google Analytics Menurut studi oleh Moz, website dengan kode pelacakan Google diinstal dilakukan lebih baik daripada mereka yang tidak. Mungkin ini adalah sinyal untuk Google bahwa website ini dijalankan oleh webmaster yang secara aktif terlibat dalam pemantauan itu, dan karena itu cenderung lebih dapat dipercaya. Bagi Anda yang tidak tahu, ini adalah apa kode Pelacakan Google Analytics terlihat seperti di HTML. var _gaq = _gaq || []; _gaq.push (['_ setAccount', 'UA-1337H @ X0R-1']); _gaq.push (['_ trackPageview']); (fungsi() { var ga = document.createElement ('naskah'); ga.type = 'text / javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol 'https: // ssl': 'http: // www'?) + '.google-analytics.com / ga.js'; var s = document.getElementsByTagName ('naskah') [0]; s.parentNode.insertBefore (ga, s); }) (); Robots.txt Robots.txt penting karena mereka memberitahu search engine spider seperti Googlebot bagaimana mereka harus berinteraksi dengan halaman dan file dari situs web Anda. Jika ada halaman, file, atau gambar yang Anda tidak ingin Google untuk mengindeks, Anda dapat memblokir mereka dengan robots.txt. Tanpa robots.txt, Google akan pandang bulu Indeks segala sesuatu di situs Anda. URL adalah HTTPS Situs aman, atau website dengan Sertifikat SSL Security, yang terbukti melakukan sedikit lebih baik di SERP.Hal ini mungkin sinyal ke Google bahwa situs Anda aman, aman, dan nyata. Sekali lagi, semakin baik pengalaman pengguna, semakin baik Anda akan peringkat. XML Sitemap Sebuah sitemap pada dasarnya adalah peta dari halaman di situs Anda. Peta ini berisi metadata dan informasi tentang organisasi dan isi dari situs Anda. Googlebot dan web crawler mesin pencari lainnya menggunakan Sitemaps sebagai panduan untuk lebih cerdas menjelajah situs Anda. Memiliki sitemap dapat membantu halaman Anda mendapatkan diindeks, dan memungkinkan Anda untuk menyorot konten yang ingin Anda mesin pencari untuk menjelajah. Schema.org Markup Skema markup adalah cara untuk mengubah tampilan informasi meta disajikan tentang situs Anda di halaman mesin pencari. Dengan menggunakan markup schema.org, meta description di bawah daftar mesin pencari Anda dapat dimodifikasi untuk menyajikan informasi seperti ulasan, profil karyawan, dll Memiliki skema markup yang tepat untuk informasi tertentu bahkan bisa mendarat konten Anda di kotak jawaban Google, yang merupakan cara dijamin untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Jadi, jika Anda mencoba untuk peringkat situs Anda dan tidak melihat banyak keberhasilan, elemen-elemen ini dapat menghambat Anda, karena mereka penting untuk mendapatkan kepercayaan Google. Menjaga konten situs Anda berorientasi, user friendly, dan mudah dapat dijelajahi oleh Googlebot, sekaligus memastikan situs Anda adalah mesin pencari ramah. |
Venture Affinity adalah perusahaan San Diego SEO yang memanfaatkan campuran ampuh media sosial, manajemen konten, manajemen reputasi dan SEO untuk mendapatkan bisnis Anda di mata massa. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, email kami di team@venturaffinity.com atau memeriksa kami di www.ventureaffinity.com Pasal Sumber: http://www.articlebiz.com/article/1051634949-1-the-top-10-technical-seo-ranking-factors/ |
No comments :
Post a Comment