8 Tips dan Strategi Untuk Menggunakan LinkedIn
oleh susan friesen
Apakah Anda tahu bahwa LinkedIn adalah salah satu situs jejaring bisnis utama? Ini menyediakan cakupan menakjubkan dari pasar profesional dan salah satu yang Anda tidak harus mengabaikan, terutama jika Anda adalah bisnis B2B (bisnis di mana klien Anda adalah bisnis lainnya.)
Apakah Anda tahu bahwa LinkedIn adalah salah satu situs jejaring bisnis utama? Ini menyediakan cakupan menakjubkan dari pasar profesional dan salah satu yang Anda tidak harus mengabaikan, terutama jika Anda adalah bisnis B2B (bisnis di mana klien Anda adalah bisnis lainnya.)
Tidak seperti Facebook atau Twitter, LinkedIn diarahkan lebih untuk pemilik usaha yang memiliki niat yang menghubungkan, mendukung dan berbagi informasi dengan pemilik usaha lainnya.
Berikut adalah beberapa tips dasar dan strategi untuk Anda mulai dalam dunia LinkedIn media sosial pemasaran.
Melalui LinkedIn, Anda memiliki kemampuan untuk:
* Memperluas merek pribadi dan bisnis Anda mencapai jauh melampaui website Anda. LinkedIn ditimbang berat di pencarian Google sehingga profil Anda mungkin akan menemukan menjelang website Anda jika diisi penuh.
* Cari dan diperkenalkan kepada klien yang potensial, penyedia layanan, ahli, dan banyak lagi.
* Jadilah ditemukan oleh orang lain secara khusus mencari layanan atau produk Anda.
* Berkolaborasi dengan orang lain untuk kemitraan JV, tamu blogging dan / atau peluang wawancara.
* Lihat koneksi Anda kepada orang lain yang membutuhkan layanan khusus dan sebagai imbalannya, orang lain dapat merujuk Anda ke jaringan mereka.
* Meningkatkan bukti sosial Anda dan kredibilitas dengan mengumpulkan rekomendasi dan dukungan dari rekan-rekan Anda.
* Meningkatkan pemikiran paparan kepemimpinan Anda melalui partisipasi kelompok dan LinkedIn Pulse.
* Cari personil yang berkualitas untuk lowongan kerja kosong Anda.
Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat untuk menggunakan LinkedIn sebagai bagian dari rejimen bisnis sehari-hari Anda. Semakin Anda menggunakan luas serangkaian pilihan, semakin Anda bisa menjadi sangat sukses.
Menyiapkan profil LinkedIn Anda
Ketika bergabung LinkedIn, Anda akan ingin mengisi profil Anda sebanyak mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik. Berusaha untuk mencapai "All-Star" tingkat.
Ini termasuk mengisi "Ringkasan" sepenuhnya dan menambahkan prestasi Anda, pengalaman dan bidang minat serta pendidikan Anda, skillsets, masa lalu dan pengalaman kerja saat ini dan lebih.
Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang sesuai di seluruh untuk mendapatkan ditemukan ketika orang melakukan pencarian mencari seseorang dengan penawaran Anda.
Selalu menggunakan gambar profesional profil Anda dan tidak logo Anda, gambar produk atau selfie Anda di pantai. Orang akan terhubung dengan orang yang nyata jauh lebih baik daripada logo atau gambar dari produk Anda. Hal ini juga bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan LinkedIn untuk menggunakan apa-apa lagi selain foto pribadi Anda.
Setelah profil Anda diisi, maka Anda akan ingin memperluas jaringan dengan mengundang orang lain untuk terhubung dengan Anda. Dengan setiap koneksi baru, Anda mendapatkan manfaat dari koneksi mereka juga, yang menjadi koneksi gelar 2 Anda.
Jika Anda belum melakukannya belum, silakan berhubungan dengan eVision Media di sini: http://ca.linkedin.com/in/evisionmedia
Jika Anda baru untuk LinkedIn, dapat sedikit menakutkan mendapatkan jalan sekitar Anda semua daerah-daerah yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memulai.
8 Tips dan Strategi Untuk Menggunakan LinkedIn
1. Jadilah strategis tentang apa yang Anda memiliki dan posting di profil Anda sehingga memenuhi tujuan bisnis Anda dan mencerminkan nilai-nilai Anda.
2. Gunakan kata kunci yang efektif yang berhubungan dengan bisnis Anda dan industri agar mereka melakukan pencarian untuk keahlian Anda dapat dengan mudah menemukan Anda
.
3. Gunakan "rekomendasi" fitur dengan merekomendasikan orang lain yang Anda kenal dan telah bekerja dengan dan dengan juga meminta klien Anda dan rekan untuk mengirim rekomendasi untuk Anda.
4. Bergabung dengan grup LinkedIn yang berfokus pada bidang minat Anda dan / atau di mana Anda tahu klien ideal Anda nongkrong untuk membangun koneksi Anda dan kredibilitas.
5. Gunakan fitur InMail dibayar untuk mengirim berita dan artikel untuk koneksi jaringan Anda.
6. update konsisten Kirim ke berbagi tips singkat, artikel informatif dan tidbits informasi lain bahwa mereka akan menemukan berguna dan berharga.
7. Membangun koneksi Anda offline seperti ketika keluar jaringan, akan lokakarya dan menghadiri seminar dan konferensi, dll
8. Tambahkan tombol LinkedIn di eSignature Anda dan website peluang maksimum dan eksposur untuk mendapatkan banyak koneksi.
Setelah Anda memiliki profil pribadi Anda dibuat, langkah selanjutnya adalah untuk membuat profil perusahaan untuk eksposur merek bahkan lebih.
Jika Anda tidak yakin tentang cara mengoptimalkan profil LinkedIn Anda untuk hasil terbaik, pertimbangkan untuk bergabung program keanggotaan kelompok Ledakan Sosial bulanan saya di mana saya menyediakan tangan-on, langkah-demi-langkah pelatihan yang mencakup dunia media sosial dan pemasaran online.
Apakah Anda menggunakan LinkedIn secara konsisten?
Untuk kesuksesan Anda, Susan Friesen
kedepannya bakal pake linkedin ahh
ReplyDeletemakasih tipsnya gan, bermanfaat banget
ReplyDeletekalau di pasang di blog keuntungan apa ya gan.thanks
ReplyDeleteWah ternyata ada strateginya..
ReplyDelete