10 Alasan Tidak Untuk Spam

  2 comments

Oleh: Smith PaulEmail Pasal
Word Count: 684

Spamming telah menjadi salah satu kejahatan sosial yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dalam setiap aspek.Setiap pengguna email kedua, menjadi bisnis atau pelanggan mereka, menerima email yang tidak diinginkan setiap hari atau bahkan jam. Hari ini banyak bisnis mengacu pada agen pemasaran email yang efektif untuk berbasis izin pemasaran email bukan spam pelanggan mereka, dan bukan tanpa alasan. Berikut adalah top 10 alasan untuk tidak spam yang tetapi untuk mengirim email yang berguna yang dapat membantu bisnis meningkatkan ROI mereka ke tingkat mereka tidak pernah bermimpi sebelumnya. 

1. Spam tidak bekerja. Meskipun spam yang telah sangat luas-tersebar akhir-akhir ini, tidak ada contoh model spamming sukses yang telah membawa pot uang kepada mereka menerapkannya. Spam mail dapat membawa keuntungan yang nyata hanya untuk penyedia mereka tetapi mereka tidak bekerja sebagai alat pemasaran email. Di sisi lain, mengacu pada sebuah agen pemasaran email adalah kemungkinan untuk mendapatkan segalanya dengan benar dan memenuhi kebutuhan pemasaran seseorang. 

2. Spam antagonises pelanggan potensial. Banyak orang menjadi gugup ketika mereka menerima email yang tidak diinginkan dianggap sebagai spam. Ini karena fakta bahwa mereka mendapatkan ratusan email setiap hari yang mereka harus melihat melalui dan mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan usaha mereka pada informasi yang tidak berguna yang masuk ke inbox mereka. 

3. Spam adalah melawan kebijakan privasi. Tidak ada keraguan bahwa orang-orang menghargai privasi mereka dan mempertimbangkan spam yang melanggar itu. Jika mereka tidak tertarik pada produk atau layanan, mereka merasa seperti privasi mereka sedang diserbu. Dengan agen pemasaran email, masyarakat mendapat tawaran dan pesan yang ditargetkan berdasarkan profil dan preferensi mereka. 

4. Spam adalah ilegal. Dengan perkembangan dunia web yang luas, berbagai negara telah menjadi lebih sadar tentang peraturan mengenai informasi tersebar di Internet. Pemerintah negara-negara tertentu bahkan telah mengadopsi undang-undang anti-spam dan departemen didirikan untuk penguatan hukum-hukum ini. 

5. Spam tidak etis. Spammer tidak hanya melanggar hukum dan privasi orang tetapi mereka juga mencuri uang mereka. Sebagian besar pengguna email dial ke penyedia Internet yang dikenakan biaya per jam atau bahkan menit. Spammer memegang sumber daya Internet yang berharga dengan mengirimkan junk mail tetapi mengirimnya "ongkos kirim karena". 

6. Spam berbahaya bagi reputasi seseorang. Biasanya, orang tidak mau membeli produk atau jasa yang diiklankan dalam email spam dan bahkan memberitahu teman-teman mereka dan orang lain untuk tidak membeli. Ini negatif dapat mempengaruhi bisnis dan menodai reputasi mereka untuk selamanya. Namun, agen pemasaran email mahir dan kampanye yang dapat membantu meraih kepentingan umum dan meningkatkan kesadaran merek. 

7. Spam adalah berbahaya. Email spam dapat menjadi sumber untuk sejumlah besar malware seperti virus, Trojan, worm dan lain-lain yang secara khusus dirancang untuk mengganggu atau sistem kerusakan komputer. 

8. Spam adalah impersonal. Spammer tidak memperhitungkan preferensi dan kebutuhan masyarakat akun.Email mereka tidak mungkin untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan yang penting untuk kampanye pemasaran email sukses. Sebaliknya, dengan agen pemasaran email itu mungkin untuk personalisasi email hingga 400 bidang yang berbeda termasuk nama penerima, tanggal terakhir, produk, dll

9. Spam dapat menyebabkan yang mematikan oleh penyedia internet. Semua penyedia layanan Internet mengikuti kode etik tertentu yang melarang mereka untuk mengirim atau memungkinkan pengguna untuk mengirim email yang tidak diinginkan melalui sistem mereka. Dalam kebanyakan kasus, spammer kehilangan account internet mereka dengan penyedia layanan mereka spam dari. 

10. Spamming memiliki ROI yang rendah. Sementara kampanye yang dilakukan oleh agen pemasaran email yang efisien dapat memiliki tingkat pengembalian yang sangat tinggi, spamming memiliki biasanya tingkat pengembalian 0,001%. Dengan demikian, spammer harus mengirim 10 000 email untuk mendapatkan 1 orang untuk merespon. 

Singkatnya, spam tidak mungkin membawa manfaat atau mencapai target yang ditetapkan seperti meraih kepentingan umum dan memaksimalkan respon masyarakat. Jika bisnis ingin meningkatkan penjualan mereka atau mendapatkan ROI yang lebih tinggi, lebih baik bagi mereka untuk merujuk ke sebuah agen pemasaran email untuk deliverability dari kampanye pemasaran email mereka.


Untuk informasi lebih lanjut tentang agen pemasaran email silahkan kunjungi kami di www.dotmailer.co.uk

2 comments :

  1. Thx gan udh share tentang spam, kadang2 ane suka kesel sama yg namanya tukang spam :D

    ReplyDelete